ITC Surabaya Mega Grosir menggelar Bazaar Kuliner Suroboyo (Bakul Suroboyo) di atrium lantai LG. Bakul Suroboyo ini digelar mulai tanggal 24-28 Juni 2020 dengan menerapkan protokol new normal untuk mencegah penularan Covid-19.

Penerapan protokol new normal ini diterapkan baik kepada pengunjung maupun penjual. Semua pengunjung yang masuk harus memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, lalu diukur suhu badannya menggunakan thermo gun oleh petugas keamanan. Sementara untuk penjual wajib memakai masker dan antar tenant diberi jarak 1,5 meter. Tidak hanya itu, tiap meja diberi partisi dan masing-masing 2 kursi, serta jalur antrian satu arah sehingga pengunjung tidak berpapasan.

julajuli.com

“Kami menerapkan protokol new normal di Bazaar Kuliner kali ini, mulai dari tenant yang diberi jarak, meja diberi pembatas. Ini sudah kami terapkan sejak aturan new normal keluar di area foodcourt untuk menjaga keamanan pengunjung,” Ika Fujiawanti, Promotion Coordinator ITC Surabaya kepada Majalah SCG, Rabu (24/6/2020)