Yello Hotel menghadirkan paket akad nikah bertajuk Yellove is In The Air, paket yang memadukan paket makanan dan tempat bertema millennial kontemporer. Desain interior Yello yang berwarna kuning cerah dihiasi beragam street art pada dindingnya membuat akad nikah punya nuansa berbeda.

Sejalan dengan himbauan pemerintah tentang tata cara melangsungkan akad nikah, Yello menyiapkan protokol pernikahan di new normal. “Kami juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid seperti pengecekan suhu tubuh, pengaturan jarak duduk atau berdiri, dan pensterilan tempat akad. Kami juga membatasi jumlah peserta yang hadir tidak lebih dari 30 orang sesuai dengan anjuran pemerintah daerah Surabaya. Apabila ke depan terdapat kebijakan baru, maka kami akan melakukan penyesuaian,” terang Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari dalam rilis yang diterima oleh Majalah SCG.

julajuli.com

Paket akad nikah Yellove is In The Air ini berlaku hingga bulan Desember 2020 dengan harga mulai Rp. 100.000nett/orang. Untuk dapat mengetahui lebih lengkap dan melihat galeri foto pernikahan serta paket paket lainnya bisa langsung klik di www.wedding.tauzia.com atau hubungi ke 031-8431999.