Toeng Market, pusat perlengkapan rumah tangga horeca merayakan hari jadi yang ke-18 tahun pada Minggu (14/6/2020). Didirikan sejak tahun 2002, Toeng Market yang terkenal dengan tagline-nya yaitu Kualitas Istimewa Harga Bijaksana rajin memberikan banyak promo kepada pelanggan setianya. Khusus di ulang tahun ke-18 ini, Toeng Market membagikan voucher belanja.

William, Owner Toeng Market mengatakan, berkaitan dengan masa pandemi ini Toeng Market tidak mengadakan kegiatan di dalam toko melainkan dialihkan dengan memberikan voucher belanja. “Khusus hari ini kita bagi-bagi voucher untuk member setiap belanja Rp. 500.000 dapat voucher Rp. 50.000 yang bisa langsung dibelanjakan,” ungkap William.

julajuli.com

Selain itu, Toeng Market juga memberikan voucher belanja total Rp 2.000.000 untuk 4 orang pemenang yang dibagikan melalui akun instagram @toengmarket. William berharap agar pihaknya dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam perlengkapan rumah tangga, karena trennya yang terus bergerak maju. “Banyak inovasi dan pergeseran desain yang cukup signifikan, dan kami akan terus mengakomodir dengan memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” tutup William.