Jamu Iboe menghadirkan paket Parcel Gaya Hidup Sehat sebagai hantaran lebaran untuk kerabat maupun saudara di saat Idul Fitri. Di tengah himbauan dilarang mudik dan pembatasan jarak sosial, mengirim parsel dapat digunakan sebagai sarana silaturahmi. Meskipun hari raya kali ini dirayakan dengan cara berbeda, namun tetap tidak mengurangi maknanya.

Paket Parcel Gaya Hidup Sehat berisi berbagai macam varian jamu diantaranya Lidah Buaya, Temulawak, Jahe, Kulit Manggis, Rosella, Beras Kencur dan masih banyak lagi. Ada dua pilihan parcel yang dapat dipilih yaitu parcel berisi 14 item seharga Rp. 175.000 dan 16 item seharga Rp. 250.000. Parcel ini dapat dipesan melalui fitur Home Delivery Service (HDS) yang diluncurkan Jamu Iboe. HDS dapat dipesan melalui nomor call center 08123677979. 

Stephen Walla, CEO Jamu Iboe ingin mengangkat Jamu Iboe sebagai minuman lifestyle yang dapat diminum sehari-hari. “Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, minum jamu bisa digunakan sebagai langkah preventif dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh selain vitamin,” ungkap Stephen saat ditemui pada Selasa (12/2/2020).