Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan paket delivery makanan selama bulan Ramadan dengan menggunakan besek sebagai wadah pembungkus dan penyajian makanannya. Penggunaan besek sebagai wadah merupakan salah satu upaya mengurangi sampah plastik, karena besek terbuat dari anyaman bambu yang ramah lingkungan. Tak hanya itu, dengan menggunakan besek sebagai wadah makan juga menambah nilai estetika bagi siapa saja yang melihatnya.

Menu khas tradisional nusantara Indonesia jadi andalan dengan empat pilihan menu. Satu paket besek terdiri dari pilihan aneka nasi seperti nasi gurih, nasi pandan, nasi putih, dan nasi kebuli, olahan lauk pauk seperti cumi hitam, udang balado, ayam rending, dan empal gepuk lengkap dengan hidangan pendamping dan sayur yang diolah secara higienis dan nikmat sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi pilihan menu berbuka puasa bersama.

Selain nasi dan lauk pauk, setiap paket juga dilengkapi dengan sayur lodeh, takjil kurma dan kolak. Paket 1 untuk 2 orang dengan harga Rp. 40.000 nett, Paket 2 untuk 4 orang dengan harga Rp. 70.000 nett. “Pemesanan dengan jarak radius maksimal 5 KM akan kami beri gratis biaya antar, tak hanya itu dengan pembelian setiap paket “Ramadan A’La Besek” sejumlah Rp. 1.000 akan didonasikan ke Yayasan Panti Asuhan,” ujar Melly, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya.