PSBB pun diberlakukan di Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya. Namun PSBB yang satu ini lain, PSBB - Paket Santai Buka Bersama adalah sebuah program untuk menyajikan hidangan berbuka puasa khas hotel yang bisa dinikmati di rumah bersama keluarga #DiRumahAja .

julajuli.com

Ada dua pilihan PSBB yaitu PSBB Bundaran dan PSBB Satelit, setiap paket menyajikan menu lengkap mulai dari takjil, menu utama hingga dessert yang bisa dinikmati untuk 2 orang dengan harga Rp 119.000,-. PSBB Bundaran 1 berisikan soun goreng ayam, buncis tahu & sosis, ikan goreng sambal matah, tempe mendoan, tape goreng, irisan buah segar, kerupuk, sambal, dan takjil. PSBB Bundaran 2 berisikan mie goreng ayam, sambal goreng kentang, ayam bakar kecap, lumpia sayur, donat, irisan buah segar, kerupuk, sambal, dan takjil.

julajuli.com

PSBB Satelit disajikan lebih lengkap lagi dan bisa dinikmati untuk 3 orang. Seharga Rp 149.000,- bisa memilih PSBB Satelit 1 dengan isian nasi goreng chinese, kwetiau goreng ayam, capcay sayur,  beef black pepper, fuyunghai, samoza, onde-onde, irisan buah segar, es longan tofu, kerupuk, sambal, dan takjil. . PSBB Satelit 2 menyajikan nasi goreng jawa, bihun goreng ayam, oseng tahu tempe, daging bumbu bali, opor telur, tahu isi sayur, pisang goreng, irisan buah segar, es campur, kerupuk, sambal, dan takjil.

Persiapan pembuatan orderan menu masakan hingga pengiriman barang bisa dipastikan selalu memperhatikan protokol yang berlaku untuk tetap higienis dan aman. Penggunaan masker, sarung tangan hingga mengemas pesanan dengan baik. “Semoga program PSBB ini bisa mengobati kerinduan warga Surabaya untuk menikmati hidangan hotel yang biasa disajikan dalam kegiatan bukber di tahun-tahun sebelumnya,” ujar Kus Andi, Marketing & Branding Manager.

Pemesanan PSBB ini sangat mudah, cukup dengan menghubungi nomor whatsapp Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya di nomor 0811 3149 199. Hotel HARRIS Bundaran Satelit akan mengirimkan pesanan PSBB ini dengan fasilitas FREE ongkir untuk radius 5 km dari lokasi hotel di Jalan HR Muhammad no 2A Surabaya.