Manajemen BG Junction melalui program Corporate Social Responsbility (CSR) membagikan 1.000 paket sembako untuk warga sekitar, pengemudi ojek online dan becak yang terdampak COVID-19. Dalam pembagian paket sembako gratis ini dilakukan hari ini Sabtu, 11 April 2020. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Manajemen BG Junction tidak melakukan pengumpulan massa, paket sembako untuk warga langsung diserahkan melalui pengurus RW dan RT bagi masyarakat yang terdampak.

Dalam pemberian bantuan ini, setiap satu paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1/2 kg Garam cap Kapal dan 10 mie instan. Paket sembako diberikan secara langsung untuk warga sekitar diantaranya kelurahan Bubutan.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat. Dengan bantuan ini diharapkan kami bersama masyarakat dapat menghadapi COVID-19, dan masyarakat Tetap Di Rumah & Hindari Kontak Langsung " jelas Heru Prasetya, General Manager BG Junction dalam keterangan pers yang diterima  julajuli.com.