Industri film dunia menghadapi kemelut terbesarnya akibat Corona. Sejumlah film yang direncanakan tayang di tahun 2020 batal diputar. Production House dan filmmaker meminta maaf atas tertundanya penayangan film buatan mereka. Fans pun harus gigit jari. Berikut beberapa film yang positif di-postpone terkait merebaknya Covid-19:

julajuli.com

Fast & Furious 9

Fans berat Vin Diesel dkk harus menanti lebih lama untuk dapat menikmati Fast & Furious 9. Universal Studios memutuskan untuk menunda perilisan Fast & Furious 9 hingga April 2021.

julajuli.com

A Quiet Place II

Sekuel dari A Quiet Place ini direncanakan bakal tayang 18 Maret 2020. Hanya saja, belum diketahui sampai kapan film tersebut akan ditunda. Paramount hanya meminta pengertian dari pencinta film atas penundaan tersebut.

julajuli.com

Mulan

Penggemar karakter Disney yang satu ini harus gigit jari. Pasalnya, Mulan yang semula dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada 27 Maret dan 25 Maret di Indonesia, harus ditunda. Disney masih mencari jadwal yang tepat untuk pemutaran Mulan.

julajuli.com

Black Widow

Rencananya film ini akan tayang mulai 1 Mei 2020 di Amerika Utara, tapi kemudian diundur tanpa tanggal yang pasti.

julajuli.com

Tersanjung The Movie

Covid-19 juga membuat industri film tanah air ikut terpukul. Salah satunya Tersanjung The Movie. Jadwal penayangan Tersanjung The Movie di seluruh bioskop awalnya telah ditentukan pada tanggal 19 Maret 2020 harus menunda tanggal tayangnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

julajuli.com

KKN di Desa Penari

Sukses membuat penduduk maya ketakutan di media sosial karena cerita Simple Man-sang pembuat thread KKN di Desa Penari viral. KKN di Desa Penari diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Tapi Anda patut kecewa karena penayangannya ditunda hingga entah kapan. KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang di tanggal yang sama dengan Tersanjung The Movie.