Errol Jonathans, CEO Suara Surabaya Media menutup hari kedua Idea Cloud 2020 dengan materi Innovation Strategy To Be Top of Mind For Your Audience. Errol membuka sesinya dengan pemaparan tentang pengalamannya di Suara Surabaya sejak tahun 1983 sampai sekarang.

Suara Surabaya (SS) dibangun dengan konsep news, interaktif, solutif yang menjadi strategi untuk jadi top of mind radio di Surabaya. Secara bertahap selama 37 tahun, SS membangun teknologi mulai dari terestrial hingga era internet. “Saat awal berdiri, SS sedang berada di era third wave atau era informasi, sehingga ketika bicara tentang top of mind, bisnisnya SS bukan radio tapi komunikasi, informasi, dan solusi. Ini yang menjadi tulang punggung kekuatan top of mind Suara Surabaya,” ungkap Errol.

julajuli.com

Lebih lanjut Errol menjelaskan saat ini SS bukan lagi radio auditif, melainkan menjelma menjadi radio yang bisa dilihat dengan teknologi live streaming yang memungkinkannya terjadi. Sampai saat ini tercatat sebanyak 649.000 citizen journalist yang setia memberikan laporan ke SS. “Mereka telah mendorong mimpi Suara Surabaya Media terwujud,” ujarnya.