Pemerintah Kanada menggelar pameran pendidikan di Surabaya dan Jakarta. Masing-masing diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober dan 9 Oktober 2016. Untuk Surabaya digelar di Singasari Room Hotel Sheraton Surabaya. Acara tersebut terbuka untuk umum pada pukul 13.00 hingga 18.00 dan tidak dipungut biaya apapun.

julajuli.com

Acara tersebut digelar untuk memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin melanjutkan pendidikan dan belum memiliki referensi akan melanjutkan dimana. Pada kesempatan itu, panitia telah menghadirkan perwakilan dari 22 lembaga pendidikan Kanada sekaligus menghadiri presentasi menyeluruh tentang bagaimana belajar, tinggal, dan bekerja di Kanada. “Melanjutkan pendidikan di Kanada merupakan hal yang menarik, karena selain kualitas pendidikan yang baik, kesempatan bekerja dan hidup di Kanada lebih besar. Biaya yang dikeluarkan juga sangat terjangkau bila dibanding dengan perguruan tinggi di dunia,” jelas Peter MacArthur, Duta Besar Kanada.

Kanada menawarkan pendidikan berkualitas yang lebih dari 10.000 program universitas dan 8.00 program college. Kanada juga merupakan negara yang tergabung pada kelompok G7 dalam investasi keseluruhan di bidang penelitian dan pengembangan. Saat ini, ada sekitar 1.200 pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Indonesia dan sedang belajar di Kanada. (Naskah/Foto:Akira)