Tampil tanpa didampingi Iqbaal CJR, pemain Ada Cinta di SMA sukses membuat Marvell City Surabaya riuh, Kamis (06/10). Dalam acara meet and greet tersebut, ratusan comate, sebutan fans CJR, rela berdesakkan demi menonton idolanya. Salah satunya yaitu Annisa, yang mengaku senang meskipun harus rela kepanasan. “Rasanya sampai susah nafas. Temanku nangis  juga tadi,” ungkapnya dengan terbata-bata.

julajuli.com

Sebelum bertemu dengan fans di area Alfresco (Outdoor) Marvell City Surabaya, diadakan press conference dengan awak media. Acara tersebut dihadiri oleh Kiki CJR, Aldi CJR, Gege Elisa, Caitlin Halderman, dan juga Patrick Effendy selaku Sutradara dari film Ada Cinta Di SMA. Dalam press conference tersebut, Patrick menceritakan bahwa film ini memilih genre drama musikal dengan latar belakang SMA. “Culture SMA jaman sekarang beda seperti dulu, melalui film ini kami berharap dapat mengembalikan hal itu,” imbuh Patrick.

julajuli.com

Selain cerita percintaan, Ada Cinta di SMA juga mengangkat tema keluarga, persaingan jabatan Ketua OSIS di sekolah, dan juga persahabatan. Yang dirasa sangat jarang ditemukan pada anak sekolah jaman sekarang. Film ini juga memperkenalkan Agatha Chelsea, Gege Elisa, dan Caitlin Halderman sebagai artis pendatang baru. (Naskah:Akira)